Wisuda dan Akhirussanah

Posted on

Alhamdulillah pada 3 Mei 2021, telah terselenggara wisuda dan Akirussanah kelas XII SMAIT Abu Bakar Yogyakarta. Pada wisuda kali ini, kita tidak bisa melaksanakan sebagaimana biasanya karena masih dampak dari pandemi Corona. Wisuda kali ini dilaksanakan secara online-offline. Untuk offline hanya diwakili perwakilan kelas saja, setiap kelas diwakili oleh dua orang siswa beserta salah satu orang tua/wali nya. sedangkan siswa yang lain melalui zoom meeting. Untuk siswa kelas X dan XI juga bisa mengikuti proses wisuda dan akhirussanah ini melalui kanal YouTube sekolah.

Pada wisuda kelas XII kali ini tak sedikit prestasi-prestasi siswa yang telah diraih, yang juga kita sampaikan setiap siswa dalam prosesi wisudanya. Salah satu prestasi yang luar biasa adalah 8 siswa yang telah menyelesaikan hafalan Alquran 30 Juz.  Selain itu beberapa siswa sudah dierima di Perguruan Tinggi Negeri lewat jalur SNMPTN, ada di UI, UGM, UNY dan lain sebagainya.

Berjuanglah terus anak-anakku, kalian semua luar biasa, kalian semua berprestasi pada bidangnya masing-masing. Teruslah berkembang, asah lagi kemampuan-kemampuan kalian, InsyaAllah kalian akan memperoleh apa yang kalian cita-citakan. Tetap istiqomah dalam ibadah dan berkhlaqul karimah, jadilah orang-orang yang berilmu tetapi mempunyai ibadah yang benar dan adab yang baik.

 

 

 

Semangat menggapai cita-cita!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.